Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 1 (2021): JURNAL VISI EKONOMI AKUNTANSI DAN MANAJEMEN
Published:
2021-03-04
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) MEDAN
Rifqah Harahap, Ratna Rosalina Pakpahan
Rifqah Harahap
1-12
pdf
DAMPAK COVID-19 TERHADAP PENERIMAAN PAJAK NEGARA PADA SEKTOR UMKM DI INDONESIA
Noya Yukari Siregar
Noya Yukari Siregar
1-7
pdf
PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBAGAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. GML PERFORMANCE CONSULTING
Maduma Sari Sagala
Maduma Sari Sagala
1-13
pdf
PENGARUH MEDIA SOCIAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT.SELULER 1 MEDAN
Dwi Fany Fransiska Dewi Butar-Butar , Lisnawati Berasa
dwi Fany Fransiska Dewi
1-13
pdf
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT BINJAI BARAT
Maya, Adinda Noventika
Maya Maya
1-17
pdf
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. ASTRA CREDIT COMPANIES CABANG MEDAN
Irwan Nopian Sinaga, Indah Husnayani
Irwan Nopian Sinaga
1-12
pdf
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ANGKA TURNOVER INTENTION KARYAWAN DI GERAI CABANG PT. T MEDAN
Trans Ningsih
Trans Ningsih
1-9
pdf
PENGARUH FASILITAS KANTOR TERHADAP EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PADA PT. POS MEDAN
Ketrin R. Manullang
ketrin manullang
1-6
pdf
PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MELALUI LAYANAN SAMSAT CORNER TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI MEDAN SELATAN
Richna Handriyani, Defina Tresia Sijabat
Richna Handriyani
1-9
pdf
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians