PENGARUH SUMBER INFORMASI PELAYANAN SANTUNAN KECELAKAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. JASSA RAHARJA (Persero) CABANG SUMATERA UTARA
Nurhasanah
Keywords:
-
Abstract
-
References
Irawan. Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan. Edisi Pertama. Jakarta: Penerbit Kelompok Gramedia, 2008.
Kotler,Philip dan Keller Lane. Manajemen pemasaran. Edisi Ketiga Belas Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga, 2013.
Marhayatiati: “Sumber Informasi”, 2016.http://Marhayatimz.worpress.com 2016/05/25 (Diakses tanggal 15 maret 2017), Hal 1-9.
Mowen, John Carpenter. Customer Behavior. Fifth Edition New Jersey: Prentice Hall, 2010.
Sumarwan .”Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan nasabah”, Jurnal PPKM Unsiq. Januari 2014,19, Hal 40-54.
Yuniarti, Sri Vinna. Perilaku Konsumen Teori dan Praktik. Bandung: Pustaka Setia, 2015.
Kotler,Philip dan Keller Lane. Manajemen pemasaran. Edisi Ketiga Belas Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga, 2013.
Marhayatiati: “Sumber Informasi”, 2016.http://Marhayatimz.worpress.com 2016/05/25 (Diakses tanggal 15 maret 2017), Hal 1-9.
Mowen, John Carpenter. Customer Behavior. Fifth Edition New Jersey: Prentice Hall, 2010.
Sumarwan .”Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan nasabah”, Jurnal PPKM Unsiq. Januari 2014,19, Hal 40-54.
Yuniarti, Sri Vinna. Perilaku Konsumen Teori dan Praktik. Bandung: Pustaka Setia, 2015.
Published
2021-09-06
Section
Articles